Rakor Pengurus RW dan perwakilan warga, terkait pengadaan sarana fasum - GALAK FC

Breaking

Garuda Laskar Tambak

Selasa, 22 Oktober 2019

Rakor Pengurus RW dan perwakilan warga, terkait pengadaan sarana fasum

Rapat koordinasi dewan pengurus RW.05 bersama perwakilan warga Perum Graha ALana desa tambak, perihal rencana pengadaan proyek pembangunan sarana fasilitas umum untuk kegiatan RT/RW dan kegiatan posyandu serta kegiatan lainnya.

dalam hal ini warga sepakat selain menggunakan dana kas swadaya warga, pihak pengurus RW pun akan mencari solusi dengan mengajukan permohonan terutama kepada pihak PT Tulus Asih selaku Developer perumahan ini.

selain itu pihak pengurus menyampaikan akan membuat permohonan ke beberapa instansi atau lembaga agar sarana fasilitas tersebut dapat benar-benar tersedia untuk layanan kantor administrasi RT/RW maupun kegiatan sosial masyarakat, posyandu dan sebagainya, yang pada intinya adalah untuk kepentingan seluruh warga perumahan graha alana desa tambak.

Dikarenakan merupakan kebutuhan yang sangat urgent. Sebelumnya pihak pengurus RW telah mengajukan permohonan pinjam pakai salah satu unit bangunan yang belum laku, dikarenakan apabila bangunan yang sekaligus akan digunakan untuk kantor RT/RW itu selain akan memudahkan warga dalam mengurus administrasi kependudukan dan sebagainya juga dapat membantu pihak developer untuk memasarkan unit - unit bangunan yang belum terjual tersebut, namun permohonan itu tidak dikabukan dikarenakan salah satu unit bangunan rumah yang kami maksud merupakan unit yang dipasarkan.