HIMBAUAN Kewaspadaan Datangnya Musim Penghujan - GALAK FC

Breaking

Garuda Laskar Tambak

Jumat, 27 Desember 2019

HIMBAUAN Kewaspadaan Datangnya Musim Penghujan

Mengantisipasi datangnya musim penghujan Tahun ini, Pengurus RW 05 Desa Tambak Indramayu mengeluarkan HIMBAUAN kepada seluruh masyarakat khususnya warga Perum Graha Alana untuk melaksanakan perawatan rutin pengelolaan/pemantauan lingkungan demi meminimalisir terjadinya banjir atau tidak aktifnya gorong-gorong (deker) akibat beberapa faktor termasuk tersumbat karena tumpukan sampah atau memang karena bekas material bangunan sehingga menghambat laju air.

Himbauan ini dikeluarkan terutama kepada warga perum graha alana desa Tambak Indramayu, agar apat bersama-sama guyub rukun menjaga kebersamaan dan hubungan silaturrahmi sesama warga.

HIMBAUAN KEPADA SELURUH WARGA : Mohon partisipasi kerjasamanya untuk tetap menjaga kekompakan kebersamaan guyub sesama warga, salah satunya dengan datangnya musim penghujan ini, mari kita bersama menjaga dan merawat lingkungan kita (Got,Drainase,Rumput Liar),, yuk gotong royong kita bersama bersihkan lingkungan terutama saluran drainase kita, kebersamaan yang terjalin saat ini yuk lebih kita kompakan kembali... "Bahasa gaule lamon dudu kita kitaan arep sapa maning".