Rutin Bulanan Opsih Lingkungan RT 13 Graha Alana Tambak - GALAK FC

Breaking

Garuda Laskar Tambak

Selasa, 21 Januari 2020

Rutin Bulanan Opsih Lingkungan RT 13 Graha Alana Tambak

TAMBAK, - Kegiatan Opsih bulanan setelah beberapa hari lalu dilaksanakan oleh warga RT 14, kali ini aktifitas atau kegiatan bebersih lingkungan dilakukan oleh warga RT 13, dalam himbauannya ketua RT 13 Bapak Ajo mengimbau warganya untuk melakukan kerjabakti serentak di wilayah halaman rumah masing - masing.

selain himbauan dilakukan kerjabakti ini juga dilakukan di area fasilitas umum, halaman depan dan belakang musholla, serta di area gerbang dua.

hal ini dilakukan untuk mengefektifkan dan mengetahui dimana warga yg ikut serta dan tidak, namun demikian tetap berpegang pada satu tujuan dimana menjadikan Graha Alana Ramah, Asri, dan menjunjung tinggi ikatan silaturrahmi dalam setiap moment kebersamaan yang dilaksanakan secara bersama ini.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua RW 05 Bapak Haris, Bhabinsa Desa Tambak Bapak Pelda Sarwidi, Sekretaris RW Bapak Alfon, Ketua Bidang Lingkungan Hidup Bapak Agus, Bendahara RW Bapak Saeful, Ketua RT 13 Bapak Ajo, Ketua RT 14 Bapak Suyanto (Wa Ompong), dan sebagian Warga Perum Graha Alana Khususnya di RT 13.

Dokumentasi kegiatan Terlampir ;